Pages

Tuesday, July 06, 2010

Cuap-cuap Ga Jelas

Hi ya!

Setelah sekian lama menjejalkan blog ini dengan postingan2 resep masakan, kali ini ganti suasana deh yah. Bukan... bukan karena empunya blog lagi engga masak.. tapi lagi pengin ganti topik aja.

Well, saat menulis blog ini saya lagi bengang bengong saja depan monitor. Masih pagi, jadi belon banyak inspirasi (alesan) hehehehe...

Pemirsah, belon genap seminggu kemaren, saya pindahan rumah lagi. Soalnya rumah yang lama habis kontraknya. Jadi terhitung bulan ketiga tinggal di sini (Leeds) udah tiga kali juga kami pindah rumah. Mulei dari flat, rumah, sekarang studio. Alhamdulillah di tempat yang baru saya juga betah. Studio minimalis, bersih asri, aman, dan homy. Semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT nanti masi bisa pindahan yang beneran, yaitu mudik ke Indonesia :D


Omong2 tentang Indonesia, saya jadi kangen. Jadi pengin nyetel tipi channnel Indonesia deh, sambil beberes rumah. Tuan Rumah pulang kerja jam 10 pagi, siangnya ngampus mpe jam6-7sore. Malemnya ngerjain urusan lain2. Jadi, Nyonya Rumah juga mau bergegas dulu yawh.

Sebelum kita ngerjain urusan sosial, urusan domestik harus beres dulu. Apalagi yang menjadi hak suami. Perhatiin makanannya, kenyamanannya di rumah (kebersihan rumah dll), kenyamanannya di deket kita (bukan hanya penampilan bow, tapi juga kesehatan, wawasan, dan attitude yang baik)Owkeih... Sedangkan suami juga ridha saya besosial, mau jalan2 misalnya kayak siang ini sama teman2, atau ikut sister circle di Grand Mosque sore nanti. Yang penting pandai balancing hak dan kewajiban, dan pandai menjaga diri. Sippplah..

Cuap2 ga jelas ini memang cuma untuk diri saya kok sebenernya, hehe. Anda para pembaca, semoga bisa memetik manfaat saja deh.
Owkeih, selamat beraktivitas untuk para pembaca. Jangan lupa basmallah ya..

No comments: