Pages

Saturday, January 08, 2011

Havent seen you like forever !!

Hollaaaaaa... iyaah, lama banget engga ketemu sama Anda semua. Tau-tau udah tahun 2011 aja, Alhamdulillah.. semoga di tahun ini Allah memberikan kebaikan bagi kita, dan dijauhkan dari keburukan, amiin.

So,there's a lot to tell y'all guys, A LOT.
Alhamdulillah, sampai dengan saat ini saya dan suami masih merasakan nikmat sehat. Telah bertambah pula amanah saya kini di sebuah BUMN pertambangan. Daaan....sebagai calon orang tua. Alhamdulillah...
Untuk yang terakhir itu, singkatnya, Desember 2010 lalu, setelah di cek ke dokter, saya rupanya sedang hamil 5 minggu. Insya Allah akan bagi-bagi cerita lengkapnya pada pembaca semua dalam kesempatan lain yah, hehe.

Di postingan kali ini saya geber beberapa resep masakan, masih seputar menu2 lama yang dulu2 belon sempet dipostingin gitu deh pemirsa. Segitu dulu kali yee, mohon maaf kalau munculnya jarang2 begini. Harap maklum aja yah kalo sekarang saya emang jaraaaaang banget ada kesempatan nulis2 blog. Harapan saya, yang "sedikit" ini pun tetap dapat menghibur Anda para pembaca, dan tentu aja, menginspirasi.